Pengalamanku yang menarik selama di SMAN 2 bojonegoro


 Saat memasuki SMAN 2 bojonegoro banyak terdapat pohon yang berjajar rapi dan sejuk.Pada saat pendaftaran saya bertemu dengan lama saya waktu SD namanya Fajar,dia juga mau mendaftar di smadabo tetapi dia tidak diterima karena waktu itu nilai skhun dia 35.Saat pendaftaran waktu itu hari jum'at banyak sekali siswa yang mendaftar dan harus berdesak-desakan untuk mengambil giliran.

Waktu itu saya diterima dan saya menempati kelas baru yaitu kelas x-6 dengan teman-teman baru dan pada waktu mos kami diberi tugas untuk membuat tas dari kardus,membuat tulisan nama dan smadabo dari bungkus permen relaxa di kertas karton dan membuat kalung dari bungkus permen relaxa dan malamnyapun saya membeli permen dan mulai menggunting bungkus dan mulai membuat tas itu keesokan harinya saya di antar ibu saya karena barang bawaan saya banyak saat itu saya bangun kesiangan dan harus terburu-buru pada waktu perjalanan kami sempat dimarahi polisi karena saya tidak menggunakan helm tapi polisi itu akhirnya memperbolehkan kami jalan.

waktu pertama masuk kami disuruh membawa bekal makanan yaitu "100 biji bunga matahari dengan telur mata sapi" saya tidak tau kalau itu nasi putih dengan telur mata sapi.Dan saya malah membawa bekal nasi yang berlauk martabak dengan caos sambal yang enakk,teman-teman saya pada iri liat saya kwowkokwowko.

Waktu itu saya mendapat kelas baru yaitu kelas x-6 dengan temen2 baru.dan pengalaman yang berkesan saat perpisahan dalam acara kemah bhakti di trawas di mojokerto dengan menggunakan 2 truck,selama di perjalanan kami menikmati pemandangan yang sangat bagus dan masih alami,saat memasuki kawasan trawas suhu lumayan dingin karena berada di daerah pegunungan yang tinggi.disana kami menikmatai indahnya trawas dan menikmati pertama kali mandi di sungai yang airnya sangat dingin karena aliran dari air terjun.disana kami juga sempat melihat air terjun yang indah.

by:dendi dwi saputro
kelas:xi-ia 1


0 Responses So Far: